Ustadz Firanda Mentahdzir Penyimpangan Ustadz Adi Hidayat


Akhir-akhir ini publik dihebohkan oleh kritik yang dilayangkan oleh Ustadz Sunnah, yang bernama Abdullah Taslim kepada Ustadz Muhammadiyah, yang bernama Adi Hidayat.

Kritik tersebut sempat membuat gaduh suasana, hingga akhirnya Ustadz Firanda Andirja yang notabene merupakan Pengajar resmi Masjid Nabawi ikut angkat bicara.

Ustadz Firanda yang bergelar doktor dibidang aqidah dan dikenal juga sebagai murid dari Ulama Besar, yaitu Syaikh Prof Abdurrazaq Al Badr, ternyata ikut mengkritik kesalahan Ustadz Adi Hidayat.

Pasalnya, kesalahan tersebut sangat FATAL karena berkaitan tentang AQIDAH. Selain itu, ceramah tersebut telah tersebar luas di Internet yang membuat Ustadz Firanda mau tidak mau memposting di situs resminya demi melurus aqidah umat, agar sesuai dengan Aqidah Ahlus Sunnah.

Dengan adanya kritik ini, Ustadz Firanda sudah menjalankan perintah Rasul untuk menjelaskan kesalahan secara TERBUKA tentang Da’i yang menyimpang dari Al Qur’an dan Hadits Shahih.

Setidaknya, hal ini memberi pelajaran kepada kita untuk selektif memilih Ustadz. Kita harus memilih Ustadz yang lurus aqidahnya, benar Manhajnya, dan kredibel keilmuannnya.

Berikut ini adalah nama Ustadz yang kami rekomendasikan, yaitu:

1. Ustadz Syafiq Riza Basalamah
2. Ustadz Firanda Andirja
3. Ustadz Khalid Basalamah
4. Ustadz Badrusalam
5. Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
6. Ustadz Subhan Bawazier
7. Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat
8. Ustadz Ahmad Zainuddin Al Banjary
9. Ustadz Zainal Abidin
10. Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri
11. Ustadz Erwandi Tarmizi
12. Ustadz Muhammad Arifin Badri
13. Ustadz Ali Musri Semjan Putra
14. Ustadz Muhammad Elvi Syam
15. Ustadz Abu Haidar As Sundawy
16. Ustadz Aris Munandar
17. Ustadz Abdullah Zaen
18. Ustadz Raehanul Bahraen
19. Ustadz Abul Jauzaa Dony Arif Wibowo
20. Ustadz Abdurrahman Ayyub
21. Ustadz Abu Ubaidah As Sidawy
22. Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal

Inilah penjelasannya Ustadz Firanda yang kami ambil dari situs resmi beliau. Silakan disimak dengan hati yang tenang dan pikiran yang bersih. Tidak ketinggalan, Ustadz Abul Jauzaa juga ikut mengkritik, Silakan disimak juga!

Simak juga Video Bagian kedua : https://www.youtube.com/watch?v=XpcGHaXBIZY