Ceramah Singkat: Takut Mengatakan Kafir – Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.


Kafir adalah nama yang Allah berikan untuk orang-orang yang diluar Islam. Dan istilah kafir atau kafirun ini adalah istilah yang digunakan dalam Al-Quran dan Hadits. Tapi saat ini banyak orang-orang yang malah takut mengatakan kafir kepada orang-orang yang jelas kafir.

Di antara alasannya adalah karena toleransi beragama atau toleransi antar umat beragama, takut menyakiti perasaan orang, takut kehilangan pendukungnya, dan bahkan yang lebih parah lagi karena tidak mengakui kekafiran orang yang jelas kafir atau non muslim.

Toleransi adalah hal yang sudah diatur dalam Islam. Toleransi dalam Islam lebih baik daripada konsep toleransi manapun di dunia ini. Bahkan Islam telah mengatur cara bergaul dengan orang kafir.

di dalam ceramah singkat ini ustadz menjelaskan bagaimana sikap kita terhadap orang yang takut mengatakan orang non Islam sebagai kafir. Kemudian ceramah agama ini juga akan menjelaskan bagaimana toleransi dalam Islam dan sikap kita terhadap orang kafir.

Simak ceramah selengkapnya berikut ini.

Terimakasih kepada Zahir Accounting, software akuntansi terbaik di Indonesia, yang telah menjadi sponsor video ini

www.zahir.co.id

Yufid.TV official website: http://yufid.tv
***
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com
***
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se