Ustadz Firanda Mentahdzir Penyimpangan Ustadz Zulkifli M Ali


Dewasa ini, banyak orang yang berceramah perkara hari kiamat tanpa dasar ilmu. Salah satunya adalah Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (Zulkifli M Ali Lc) yang nekat mencocok-cocokkan dalil tanpa dasar penjelasan Ulama. Lebih anehnya lagi, ada ramalan yang tidak mempunyai dasar sama sekali, bahkan ramalan tersebut bersumber dari hadits lemah dan palsu.

Sementara itu, hal ini diperparah oleh sikap sebagian orang awam yang suka membagikan ceramah tersebut. Hal ini, tentunya menjadi sebuah fenomena yang mengkhawatirkan di kalangan umat. Oleh karena itu, Ustadz Dr. Firanda yang notabene bergelar doktor di bidang Aqidah ikut meluruskan pemahaman menyimpang tersebut.

Ustadz Firanda yang juga merupakan murid dari Ulama Besar kota Madinah, Syaikh Abdurrazaq Al Badr dalam video ini akan membantah secara ilmiah disertai dengan dalil Al Qur’an dan Hadits yang Shahih. Mari kita simak rekaman penjelasan beliau. Sekian, mudah-mudahan Allah ta’ala membimbing kita agar menuntut ilmu dari Ustadz bermanhaj Salaf yang kredibel kelimuannya.