Tata Cara Wudhu 1 Mud – Tutorial Cara Wudhu – Essay Movie


Tata Cara Wudhu 1 Mud – Tutorial Cara Wudhu – Essay Movie

Wudhu dengan satu mud? Apa bisa? Nyatanya bisa lho … Nah, iklan layanan masyarakat Islam kali ini akan menampilkan tutorial cara wudhu; wudhu yang sebenarnya sama dengan yang biasa diamalkan kaum muslimin. Cuma ini agak lain, mengingat kondisinya berbeda. Memungkinkan hal tersebut dilakukan.

Bagi Anda penggemar petualangan alam bebas atau sang petualang, anak rimba, anak gunung, adventurers, anak outdoor, anak pramuka, anak SAR, (Maaf ya, bukan berarti masih anak-anak … hanya enak nyebutnya ajach), sepertinya video ini layak untuk dikonsumsi. Anggap saja, tips dari sesama penjelajah. Jika ada air, sempatkanlah untuk berwudhu. Sebelum Anda memilih opsi yang lain (tayamum).

Simak video-video menarik dari Yufid TV lainnya dalam playlist yang beragam:

kumpulan ceramah umum, hasyiatu kitab tauhid, kajian muamalah, kitab ushul tsalatsah, syarah arba’in plus, ceramah pendek ceramah singkat, mutiara hikmah, konsultasi syariah, essay movie-psa, motion graphic, pengajian ulama, yufid documentary, bincang santai talk show islami, kajian aqidah imam ahlul hadits, serial umdatul ahkam, ust abdullah zaen, tadabbur qur’an, siroh sahabat kak hasyim, saudaraku, poster dakwah, bincang ringan angkringan, serial bahasa arab, serial wasiat nabi, kajian muslimah, profil, panduan ibadah dan adab dengan ilustrasi, kajian fikih doa dan dzikir, fiqih asmaul husna, tanya jawab aqidah.
Dan masih banyak lagi.

Yufid.TV official website: http://yufid.tv
***
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com
***
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se