Konsultasi Syariah: Sholat Berjamaah atau Makan Dulu? – Ustadz Maududi Abdullah, Lc.


Konsultasi Syariah tentang keutamaan shalat berjamaah? Apa hukum sholat berjamaah atau hukum shalat berjamaah? Sudah tahu tata cara sholat berjamaah dan pahala shalat berjamaah?

Keutamaan shalat berjamaah atau pahala shalat berjamaah yang akan kita dapatkan sangatlah luar biasa jika kita mau menunaikan sholat berjamaah. Hukum sholat berjamaah bagi laki-laki adalah wajib sholat berjamaah di masjid, sedangkan untuk wanita lebih utama sholat di rumah.

Tata cara sholat berjamaah yang benar perlu kita ketahui agar sholat yang kita lakukan benar sesuai sunnah. Kita bisa belajar dari hukum sholat berjamaah, hadits tentang sholat berjamaah, dalil shalat berjamaah atau dasar hukum shalat berjamaah, tata cara shalat berjamaah yang benar sesuai sunnah, dan kesalahan dalam shalat berjamaah.

Pernahkah terbetik dalam benak Anda; Adakah keutamaan shalat berjamaah beserta dalilnya atau hadits keutamaan shalat berjamaah dalam Islam? Bolehkah sholat berjamaah berdua atau sholat berjamaah di rumah? Bagaimana dengan ayat alquran tentang shalat berjamaah?

Tahukah Anda? Ternyata makan dulu atau sholat dulu terkadang menjadi sesuatu yang ditanyakan oleh sebagian orang. Maka penting bagi kita untuk mengetahui hukum sholat setelah makan pada kondisi makanan telah dihidangkan.

Ketika sudah masuk waktu adzan tetapi makanan telah dihidangkan, lebih utama sholat berjamaah atau makan dulu?

Sedang mencari makalah tentang shalat berjamaah atau kultum keutamaan shalat berjamaah tentang tata cara shalat berjamaah suami istri? Apa hukum shalat berjamaah di masjid dan hukum shalat berjamaah di rumah? Ingin tahu manfaat shalat berjamaah di masjid dan tata cara sholat berjamaah di masjid?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Konsultasi Syariah: Sholat Berjamaah atau Makan Dulu? – Ustadz Maududi Abdullah, Lc.” berikut.

#makan #sholat #shalat
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah lebih menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: finance@yufid.org

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se