Ketika Tidak Tahu


Poster dakwah kali ini akan membahas ketika tidak tahu. Setiap orang pasti pernah merasa tidak tahu akan sesuatu baik itu dalam perkara dunia maupun perkara agama. Namun banyak orang jaman now ini bermudah-mudah dalam menyampaikan atau berbicara hal yang mereka tidak tahu kebenarannya. Bahkan juga banyak orang yang berani berbicara ngawur, bicara asal-asalan, bicara sembarangan, bicara semaunya, bicara seenaknya, bicara semau gue, dan berbicara tanpa ilmu dalam masalah agama. Sehingga banyak orang yang terjatuh ke dalam jurang kesalahan yang disebabkan oleh bahaya berbicara tanpa ilmu tersebut. Orang-orang yang bicara tanpa ilmu juga merupakan orang yang tidak tahu malu, tidak tahu arah, dan tidak tahu agama.

Lalu apa yang seharusnya dilakukan seorang muslim ketika tidak tahu, ketika lupa, ketika bingung? Simak penjelasannya dalam video poster dakwah berikut ini…

Yufid.TV official website: http://yufid.tv
***
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com
***
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se