Kamu Bosan Berdoa? – Yufid Documentary


Apakah kamu bosan berdoa?

Mungkin Anda merasa sudah sering sekali untuk berdoa? Setiap waktu mustajab untuk berdoa maka Anda tidak menyia-nyiakannya untuk selalu berdoa. Setiap saat Anda berdoa tak henti-hentinya meminta kepada Allah ta’ala apa yang menjadi hajat Anda baik urusan dunia maupun akhirat Anda. Namun, apa daya ternyata doa yang Anda panjatkan setiap hari tak kunjung dikabulkan oleh Allah. Bagaimana sikap Anda ketika kamu bosan berdoa?

Anda sudah bosan berdoa setiap hari mulai doa matu tidur, doa makan, doa sebelum tidur, doa bangun tidur, doa belajar, doa bersetubuh, doa buka puasa, doa dhuha, doa mandi wajib, doa masuk masjid, doa masuk kamar mandi
doa naik kendaraan, doa penenang hati, doa selamat, doa sholat, doa setelah sholat, doa sesudah wudhu, doa sehari hari, doa tidur, doa tahajud, doa tahlil, doa untuk orang tua, doa untuk orang sakit, doa untuk suami, doa wudhu, doa witir, doa ziarah kubur, doa zakat fitrah, doa ziara kubur dan masih banyak doa-doa yang lainnya.

Sehingga Anda menjadi bosan akan doa yang Anda panjatkan begitu banyaknya.
Ingat sobat, janganlah Anda bosan untuk berdoa karena mengulang-ulang doa ibarat Anda mengayuh sepeda suatu saat Anda membawa Anda kepada apa yang Anda tuju. Setahap demi setahap Anda akan sampai kepada tujuan Anda. Maka teruslah berdoa dan jangan bosan.

Tonton video motivasi dari Yufid Documentary Kamu Bosan Berdoa? bersama Ustadz Ammi Nur Baits.
.
Follow sosial media kami yang lain, untuk mendapatkan update video terbaru!

Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV official website: http://yufid.tv

***
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belanja di Yufid Store
http://yufidstore.com
***
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381346658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se